Monday, January 30, 2012

wedding invitation!


So hwallow guys, yeah you know, this is the cutest yet the longest wedding invitation I've ever seen. Not really sure about the length, but it is. Sorry about the picture size, tapi ini tuh memang zooper dooper cute banget, sampe-sampe diceritain awal mereka ketemu, perjalanan serta perjuangan. Manis pahitnya cerita mereka pacaran sampe akhirnya menikah. Dan yang bikin undangan ini lebih unyu lagi tuh karena disitu diceritain perjuangan bride and groom yang ternyata Long Distance Relationship FOR ABOUT SEVEN YEARS. Nilai tambah lagi, kan?

Jadi inti undangannya itu ya itu, yang ada dibawah. Yang diatas sih cerita tentang perjuangan sang bride and groom. Mungkin bisa jadi inspirasi buat kalian. Kreatif banget idenya XD

P.s. Kalo mau liat dari deket, klik aja gambarnya, bisa dibaca dengan jelas kok ehe

__________________________________________________________________________________
photo source: shannoneileenblog